hi my name is jessica and i would share a story. may u enjoy this.

"leeteuk" doa
Tuhan, di dalamku aku menyebut nama tukang bau telur itu. aku bertemu dgnnya di gereja. betapa berkatMu untukku. aku jatuh cinta padanya namun aku tdk jg kunjung menyatakannya. lengkaplah sudah marmelade dinding dorm kami Tuhan. amin

"heechul" doa
Tuhan, si kek itu membenci aku tetapi aku malah penasaran sangat sama dia. lengkaplah marmelade dinding dorm kami dgn kedatangan si khek itu. apakah aku? mengapa aku yang terpilih? ok aku disguise lagi jadi perempuan dan pergi ke seluruh tempat ibadah agar dia jangan membenciku

"yesung" doa
Tuhan, ini orang mau bunuh aku. setiap hari dia mau bunuh aku. setiap hari Tuhan. aku mau, mau, mau ini orang. Oh My God gw kenapaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa????????

"shindong" doa
abis minji park? ya park min ji? dia tdk pernah blg abis shindonghe ya park min ji. haduh. marmelade dinding gw ga lengkap deh.

"sungmin" doa
ngehe, ngehe, ngomongnya ngehe tapi tdk pernah ngehe sedikitpun. ngehe. gw ngiterin seluruh tempat ibadah seperti heechul hyung. ngehe loe. marmelade dinding gw harus muka lo ya ngehe

"hangeng" doa
mah, gw panggil dia mah tapi dy malah ngelapor k org tuanya. haduh. sifatnya telmi bener gw khuatir. haduh bener bener. een mah, mah een, haduh. gmn nih marmelade dinding gw.

"donghae" doa
wie wie wie ini bunga wi. marmelade dinding gw Tuhan gw mau mukanya si dewi. wie gw tolol memang wi. awas lu awas lu itu gw ga akan blg lg.

"siwon" doa
hhhh gw lg d slahkan gara gara memalukan. hhhh tiffany hwang malsu terus jdi dia gara gara anti snsd dy. haduh marmelade dinding gw. gw ke seluruh gereja deh

"kangin" doa
marmelade dinding gw soshi! soshi Tuhan! bahkan nama aja gw ga tahu, yng benar saja donk. masa smw sdh punya hanya gw dan siwon yang hiks

"ryeowook" doa
Tuhan, gw merasa gw jatuh cinta padanya. 7 thn tapi marmelade dindingku sdh ada wajahnya ya?
gw rela jdi budak sexnya, oh. oh yank

"kibum" doa
cid cid si ellu monyet Tuhan, gw rela lakuin apapun. malsu lu. malsu lu. ga malu loe malsu malsu. gw jelek gw tau. marmelade dinding gw cid cd

"kyuhyun" doa
Tuhan, bunny setiap hari muncul di kepalaku. h, gw cari data buat marmelade dinding. terima kasih. aneh lu hyung smw. gw mah gak.

enjoy. j.a